Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, Stasiun kereta Api khusus klas ekonomi

Stasiun lempuyangan Yogyakarta merupakan Stasiun besar yang ada di kota yogyakarta, stasiun yang melayani kereta api khusus klas ekonomi dan stasiun lempuyangan pertama kali diresmikan pada 2 Maret 1872 pada saat penjajahan belanda, stasiun ini merupakan stasiun yang sudah cukup tua.


Sejak pertama kali di gunakan Stasiun lempuyangan sudah digunakan untuk keberangkatan dan pemberhentian kereta api ekonomi yang menuju yogyakarta, dan saat pembangunan stasiun besar lempuyangan lebih digunakan untuk pengangkutan gula dari solo dan semarang.

Stasiun lempuyangan ke malioboro cukup dekat, jika anda akan ke malioboro anda bisa menggunakan becak, ojek, taksi ataupun ojek online dan tidak mahal, dengan jarak sekitar 1 kilometer saja.

Layanan kereta api di stasiun Lempuyangan
Stasiun lempuyangan melayani pemberangkatan dan pemberhentian kereta api komuter atau biasa dikenal dengan prameks, sedangkan kelas ekonomi ac premium kereta api wijayakusuma, sedangkan kelas ekonomi ac plus ada joglokerto, singasari, gajahwong, bogowonto dan jaka tingkir sedangkan kelas ekonomi AC ada Gaya baru malam, pasundan, kahuripan, bengawan, progo, sri tanjung, logawa.

Alamat Stasiun Kereta Api Lempuyangan Yogyakarta
Stasiun kereta api lempuyangan yogyakarta berada di Bausasran, danurejan, kota Yogyakarta daerah istimewa Yogyakarta, stasiun lempuyangan berada di kota yogyakarta, jadi sangat dekat dengan tempat wisata dikeramaian kota jogja.
Rizqy Shewhite Bila hidupmu susah, Tengoklah sudah benarkah Sholat Jama'ahmu??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel