Hotel dan Penginapan Murah di Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah di dekat Malioboro merupakan salah satu hotel yang paling banyak di buru oleh para backpacker dengan budget kecil namun bisa dapat fasilitas hotel di keramaian kota ataupun di dekat dengan lokasi seperti malioboro yang terhubung dengan banyak tempat wisata dan juga pusat kota yogyakarta.



Kalau mau hotel murah di dekat malioboro memang agak susah, karena kebanyakan hotel atau penginapan yang ada di sekitar malioboro apalagi yang ada di pinggiran jalan utama adalah hotel berbintang dengan harga yang lumayan mahal dan dipastikan akan keluarga budget yang besar.

Inilah daftar hotel atau penginapan murah di dekat Malioboro

1. Hotel Pantes Yogyakarta
Hotel Pantes Yogyakarta merupakan salah satu penginapan murah yang ada di sekitar area malioboro, penginapan yang sangat dekat dengan pusat keramaian kota yogyakarta, berlokasi di dekat hotel mutiara di jalan malioboro, memang tempatnya berada di gang masuk yang bersebelahan dengan hotel mutiara.

Jika anda berminat untuk menginap di Hotel Pantes Jogja lokasinya Berada di jalan Sosrokusuman DN 1 No 142, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta. dan bila anda ingin booking anda bisa langsung menelpon ke (0274) 512289 dan juga bisa untuk menanyakan kamar kosong. tarif di hotel pantes saat ini berkisar antara 100 ribuan permalam.

2. Geotama Hotel
Gaotama Hotel Yogyakarta merupakan hotel kelas melati yang ada di sekitaran malioboro yogyakarta, dengan harga yang sangat baik bagi para backpacker yang sedang mengunjungi keistimewaan jogja, maka penginapan ini dirasa sangat cocok bagi anda.

Hotel yang menawarkan akses wifi gratis, kamar keluarga, kamar bebas rokok dan resepsionis hingga 24 jam. lokasi gaotama hotel berada di pusat kota jogja atau berada di sekitar belakang mall malioboro dan terletak di dalam gang, dan kurangnya adalah tidak adanya parkir untuk mobil dan untuk sepeda motor juga agak susah, dengan biaya inap permalam sekitar 90 ribuan. bila anda berminat anda bisa langsung menuju ke Jl.Sosrokusuman No.181, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

. Ki Agung Prestise Hotel Jogja

. Membabu Hotel

. The Cabin Hotel Gandekan

. Homestay Ndalem Mbak Charly

. RedDoorz Plus Near Alun Alun Kidul

. RedDoorz @ Rejowinangun Kota Gede

. Bringin House

. Metro Malioboro Living House

. Andrea Hotel

. Blandok LOsmen dan Restaurant

. Losmen Setia Kawan

. Hotel Supalana

. Losmen Fadel

. Kalingga Hotel

. Jogja Backpacker Home

. FARO'S Homestay

Rizqy Shewhite Bila hidupmu susah, Tengoklah sudah benarkah Sholat Jama'ahmu??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel